Menyusuri Keindahan Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara - Ketika musim liburan tiba, sudahkah Anda menyiapkan agenda untuk mengisi liburan? Jika Anda belum memiliki agenda, tidak ada salahnya Anda mencoba berwisata ke kawasan puncak. Ada satu tempat yang perlu Anda kunjungi ketika berwisata kesana yaitu Taman Bunga Nusantara. Ditempat ini Anda akan dapat menikmati keindahan ribuan bunga yang disusun dengan rapi sehingga tampak indah. Sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan bunga yang berbagai warna-warni, tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai spot untuk fotografi. Anda tentu tak akan kecewa dengan hasil jepretan di tempat ini.
Lokasi Taman Bunga Nusantara berada di kawasan puncak, tepatnya di Jalan Mariwati km 7, desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Jika Anda datang dari arah Jakarta, Anda cukup menuju ke arah Bandung sambil mengikuti rute jalan raya puncak sampai menemukan Jembatan Pacet. Tidak jauh dari jembatan Anda akan menemukan pertigaan, lalu ambil arah ke kiri sampai menemukan Simpang Mariwati. Di Simpang Mariwati Anda cukup belok kiri kemudian lurus terus sekitar 3 km sampai menemukan gerbang masuk Taman Bunga Nusantara.
harga tiket masuk taman bunga nusantara cipanas,lokasi taman bunga nusantara,peta taman bunga nusantara cipanas,rute taman bunga nusantara,taman bunga nusantara wikipedia,

Baca Juga : Taman Bunga Yg Cocok Untuk Berlibur Akhir Pekan

Harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara Cipanas per orang dikenakan biaya sebesar 30.000 rupiah dan biaya parkirnya jika menggunakan sepeda motor sebesar 5.000 rupiah. Jika Anda ingin merasakan sensasi naik garden trem, Anda perlu menambah 10.000 rupiah. Selanjutnya jika Anda ingin mencoba merasakan sensasi masuk taman labirin, Anda cukup membayar 2.000 rupiah saja. Setelah Anda masuk ke Taman Bunga Nusantara, disana Anda dapat menyaksikan hamparan bunga-bunga berbagai warna seluas 35 hektar. Benar-benar sebuah pemandangan yang akan menyejukkan mata dan mampu membuat Anda merasa lebih rileks dari sebelumnya.
Di dalam Taman Bunga Nusantara, Anda dapat mencoba masuk ke taman labirin. Disini, Anda bisa harus menemukan titik pusat labirin dengan menyusuri lorong-lorong yang dindingnya terbuat dari tanaman. Hati-hati ketika masuk ke labirin, karena banyak lorong-lorong yang dibuat untuk menyesatkan dan buntu. Jika Anda tidak mau tersesat, Anda bisa meminta bantuan salah satu teman untuk memberikan petunjuk pada Anda dari atas menara pengawas. Taman labirin menjadi tempat favorit para pengunjung untuk mengasah kemampuan menaklukkan labirin yang membingungkan. Di taman ini Anda juga bisa menyusuri taman paris, jepang, dan bali.

Selama menikmati berkeliling di taman yang indah Anda tidak perlu khawatir jika sampai lupa waktu, karena disini ada taman jam dengan jam raksasa yang dihiasi aneka macam bunga dan selalu berputar layaknya jam pada umumnya. Taman ini selain sebagai tujuan wisata namun juga sering digunakan untuk sesi pengambilan foto pre-wedding. Apakah Anda tertarik untuk mengabadikan momen disini? Jika tertarik, segeralah datang ke Taman Bunga Nusantara.