Meraup Untung dari Harga Bunga Mawar Merah Per Tangkai

Harga Bunga Mawar - Siapa yang tidak suka bunga mawar? Kehadiran bunga mawar tak pernah absen pada kegiatan wisuda, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan masih banyak lagi event-event lainnya. Karena itu harga bunga mawar merah per tangkai pun laku keras. Bisnis bunga potong, terutama bunga mawar merah pun menjadi bisnis yang menggiurkan.
Beda dengan buket bunga yang umumnya cukup mahal, harga bunga mawar merah di jual pertangkai lebih murah. Dengan harga bunga mawar merah per tangkai antara 15.000-20.000 apabila dijual pada momen-momen yang ramai seperti wisuda sekolah atau universitas tentu keuntungan akan semakin berlipat. Momen seperti itu ada sepanjang tahun. Hitung saja ada berapa SMA atau perguruan tinggi di kota Anda dan berapa banyak siswanya. Kemudian catat waktu-waktu penting seperti wisuda pada lembaga-lembaga pendidikan tersebut.
harga bunga mawar merah per tangkai,harga tanaman bunga mawar,harga bunga mawar putih,harga setangkai bunga mawar,bunga mawar merah 1 bucket,harga bunga mawar di kalimalang,

Baca Juga : Cara Membuat Rangkaian Bunga Mawar Spesial Buat Pacar

Anda bisa membeli bunga potong terutama yang masih kuncup dan semi mekar kepada petani bunga potong langsung untuk mendapatkan harga istimewa. Namun jika tidak ada petani bunga potong di kota Anda, Anda bisa memesannya kepada penjual bunga atau florist yang biasa menerima pesanan buket atau karangan bunga.
Sebetulnya Anda bisa saja menjual bunga mawar plastic atau kertas. Jika Anda punya waktu untuk membuatnya Anda bisa membuat bunga mawar kertas sendiri. Harga bunga mawar kertas per tangkai tentu berbeda dengan harga bunga asli. Kelebihannya, bunga kertas atau plastic lebih awet dan bisa Anda jual di lain waktu jika tidak habis saat itu.
Jika dalam satu sekolah saja ada sekitar 250-300 siswa yang diwisuda maka tinggal perkirakan berapa Anda harus membeli bunga mawar potong untuk nanti dijual kembali. Anda cukup menambahkan plastic cantik dan pita serta kartu nama cantik yang masih kosong untuk disematkan sebagai kartu ucapan. Agar bunga tak cepat layu Anda bisa menyimpannya dengan dimasukkan ke dalam wadah plastic rapat lalu disimpan dalam kotak pendingin. Jika Anda membeli bunga yang masih kuncup atau semi mekar tentu kelopak mahkota bunga mawar potong yang Anda beli tak akan cepat rontok.
Jika Anda tak punya cukup tenaga untuk menjualnya Anda bisa bekerjasama dengan teman-teman Anda dengan system bagi hasil. Atur tempat penjualan dengan membagi spot untuk berjualan. Jika Anda tak punya keranjang bunga Anda bisa meletakkannya di kardus. Jangan lupa sertakan tulisan harga bunga mawar merah per tangkai agar Anda tak perlu repot-repot berbicara dan menghabiskan waktu untuk tawar menawar. Yakinlah, pada momen-momen istimewa seperti itu orang tak akan ragu mengeluarkan uang untuk membeli hadiah bunga mawar bagi sahabat atau kekasihnya.
Nah, dengan harga bunga mawar merah per tangkai yang cukup mahal namun tak kemahalan ditambah memanfaatkan momen seperti hari wisuda, keuntungan bisnis ini cukup menjanjikan. Bisnis berjualan bunga mawar potong bisa Anda jadikan sambilan dengan pendapatan yang lumayan.